Info Tes PT TB INA (Toyota Boshoku Indonesia) part 2

    Ya ini kelanjutan dari part 1
setelah semua dokumen sudah siap kalian tinggal membuka halaman web PT TB INA Di internet.
Dan ini alamat webnya www.tbina.com,lalu klik career dan isi biodata kalian.selengkapnya kalian bisa isi sendiri...

    Selanjutnya setelah kalian apply lamaran di website tersebut ,kalian tinggal menunggu panggilan jika lamaran yang kalian berikan sesuai dengan kriteria PT tersebut.Waktu itu saya dipanggil kurang lebih 2 minggu setelah apply,mungkin karena lagi butuh karyawan dan rejeki saya ^_^ .

   Kalian tau Tesnya dimana? Mungkin emang PTnya sih di kawasan MM2100 BEKASI tapi kalian akan disuruh mengikuti tes di kawasan Pulogadung jakarta timur.
Untuk Tahapan Tes nya memang beda dari PT lain ,yaaa mungkin bisa kebalikan dari pt'' yang lain,dan ini tahapan tesnya :
1. Psikotes terdiri dari hitungan matematika dan creplin.tapi untuk rincianya saya lupa ^_^
2.Medical check up dan bayar Rp 300.000
3.Tes Fisik
4.Baru Interview
Itu yang di jelasin Oleh HRD PT TB INA,
Demikian Informasi yang saya berikan untuk kalian yang ingin mencoba untuk melamar di PT ini,maaf kalo kurang lengkap karena jujur saya tidak ikut sampai tes terakhir.saya hanya ingin tau tahapan tes di PT ini ^_^.Sekian dan Terima kasih

Comments

  1. medicaly bayarnya mahal bgt.itu bayar pas udh ttd atau pas mau medicaly mas.klo tes fisik cwek apa aj?

    ReplyDelete
  2. kalu cewek saya kurang tau,waktu itu saya kabur pas mau tes fisik.kalo cowo lari keliling pt,push up ,sit up

    ReplyDelete
  3. Info Loker Terbaru dan Tips Jitu Lolos menghadapi Test Psikotes Wawancara kerja silahkan cek di
    www.lowongankerjadipt.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts